Home » » Tips Membeli Laptop Baru Saat Pameran

Tips Membeli Laptop Baru Saat Pameran

Ketika membeli komputer/laptop, ada kemungkinan bahwa sobat akan memiliki ide umum yang mungkin diinginkan ada di komputer atau bagaimana sobat ingin bisa mengkonfigurasi komputer. nah,di bawah ini ada daftar dari berbagai komponen penting laptop dan mungkin ditemukan dalam komputer, dan rekomendasi dan tips ketika mempertimbangkan salah satu komponen di bawah ini untuk membeli laptop/PC dan dari harga laptop (klik untuk melihat harga laptop baru), lebih baik kondisi baru. seconds juga tidak masalah tapi perlu diperhatikan kekurangannya.
1. Batrei
Sebuah pertimbangan yang sangat penting sobat, untuk sobat yang ingin memiliki sebuah laptop yang bekerja di luar atau kayak ngeblog gini. Pastikan saat membeli laptop,lihat berapa lama baterai berlangsung. Berhati-hatilah, karena banyak produsen akan menunjukkan waktu penggunaan baterai tapi ini mungkin pada pengaturan serendah mungkin, memastikan bahwa produsen menjelaskan apa masa pakai baterai sesuai standar penggunaan dan itu adalah ketika menggunakan laptop di semua kegiatan.

2. Layar 
Layar merupakan pertimbangan penting. Ketika melihat tampilan, memastikan cukup besar untuk kebutuhan sobat. bagi sobat yang punya badget minim,sebuah metode yang sangat mudah untuk mengurangi biaya laptop ini adalah untuk mengurangi ukuran layar, kecuali harganya gak masalah buat sobat. jadi berapa inchi layarnya?saya sangat menyarankan agar sobat membeli laptop dengan setidaknya layar 12 " .karena itu sudah termasuk laptop. kalo dana ada ya,saya merekomendasikan ukuran 14 ".

3. Drive 
Laptop sudah pasti mempuyai drive. khusus untuk ukuran tidak ada,jadi bisa mengurangi harganya bukan. nah untuk yang berukuran 14" maka sobat harus mempertimbangkan solusi DVD, periksa apakah DVD dilengkapi dengan perangkat keras atau perangkat lunak decoding. Dekoding hardware untuk laptop ini dilakukan dengan menggunakan kartu PCMCIA dan akan menambah ke harga keseluruhan dari laptop.

4. Hardisk
Hardisk menjadi pertimbangan penting untuk berpikir tentang saat membeli laptop baru. Seperti komputer standar, Hardisk akan menjadi tujuan dari semua file dan informasi, dan jika Hardisk yang menjadi penuh, Hardisk perlu diganti atau membeli Hardisk eksternal.maka pilihlah Hardisk ukuran besar, minimal 320Gb.

5. Sistem Lock
Apakah laptopyang sobat cari mencakup sistem penguncian? Jika ya, apa sistem pengunciannya disertakan? ini sangat penting bagi sobat yang sering keluar keluar membawa laptop. untuk keamanan data data.

6.Memori
Memori adalah pertimbangan penting ketika kita melihat yag di beli adalah laptop. Tentukan jumlah memori yang dimasukkan dalam komputer serta memverifikasi jika memori yang dapat ditingkatkan di masa depan. Semakin banyak memori laptopnya,maka jelas itu lebih efisien kinerjanya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com