Home » » Apa Itu Windows Registry?

Apa Itu Windows Registry?

Windows Registry berisi informasi, pengaturan, pilihan, dan nilai-nilai lain untuk semua versi Sistem Operasi Microsoft Windows dan program dan perangkat keras yang terpasang pada Windows. Sebagai contoh, ketika program diinstal di Windows subkey baru pengaturan mengandung seperti dimana program berada, versi, apa pengaturan diaktifkan dan dinonaktifkan, bagaimana memulai program, dll yang ditambahkan ke dalam Windows Registry.

Ketika Windows awalnya dirilis sangat bergantung pada file inisial untuk menyimpan program Windows dan Windows konfigurasi dan pengaturan.. Meskipun. Inisial file tersebut masih kadang-kadang digunakan, sebagian besar program Windows bergantung dari pengaturan yang dibuat untuk Windows Registry setelah diinstal.

Untuk melihat dan membuat perubahan pada Windows Registry Editor Windows Registry, seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah dapat digunakan. Pada Windows 3.x, Registry Editor dikenal sebagai Editor Info Pendaftaran atau Editor Pendaftaran. Registry Editor memungkinkan anda untuk melihat semua kunci dan nilai yang dalam Registry serta perubahan Windows, program, atau nilai-nilai driver yang anda merasa diperlukan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com