Home » » Lebih Bagus Memilih Laptop Berproseor intel atau AMD?

Lebih Bagus Memilih Laptop Berproseor intel atau AMD?


Ada yang menarik ketika kita menggunakan prosseor intel dan AMD. Apa yang membadingkan kedua prosesor ini bila kita ingin melihat kecepatannya,kekuatannya. Dari segi penggunaanya, prosesor adalah bagian penting dari komputer yang berfungsi sebagai inti dari kinerja komputer ini sendiri dimana semakin besar memori dan semakin banyak prosesornya semakin cepat juga kinerja yang di hasilkan oleh prosesor itu sendiri.

Sebuah prosesor yang cepat kinerjanya dapat kita lihat dari inti prosesornya atau disebut Core. Jadi semakin banyak core yang digunkan pada prosesor semakin cepat juga kinerja komputer yang kita gunakan.Dan itu disebabkan karena prosesor bekerja didalam aplikasi-aplikasi program,multimedia, desain, game dan lain lain yang kita pakai semakin banyak aplikasi yang kita jalankan semakin banyak juga prosesor yang kita gunakan.

Jadi, mana yang lebih bagus? intel atau AMD?

PERBANDINGAN:
  • Untuk menggunakan prosesor Intel kita harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar apalagi dengan performanya tinggi yang di hasilkan sekarang oleh Intel yaitu Intel corei7.Apabila kita bandingkan  dengan prosesor AMD kita tidak akan mengeluarkan banyak biaya dan ternyata performanya juga bagus (lumayan).Jika kita menghitung dari biaya yang kita keluarkan, dalam artian kita punya dana yang pas tapi ingin spesifikasi yang bagus, maka laptop dengan  prosesor AMD sudah jelas menjadi pilihan kita sobat. 
  • Prosesor Intel memang telah diuji lebih kuat dari prosesor manapun.
  • Prosesor Intel lebih kuat untuk aplikasi multimedia, sedangkan prosesor AMD lebih menang untuk games dan program 3D nya.
 

Jadi,apa yang kita pilih? biaya terbatas atau ingin memiliki prosesor terkuat?karena setiap tahunnya kedua perusahaan ini terus berusaha mengeluarkan inovasi atau produk tercanggih mereka.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com