Home » » Microsoft DOS append command

Microsoft DOS append command


Tentang append,Serupa dengan perintah MS-DOS PATH, perintah append memungkinkan pengguna untuk membuka file dalam direktori tertentu seolah-olah mereka berada di direktori saat ini. Append.exe adalah perintah eksternal tersedia di bawah versi sistem operasi Microsoft.

MS-DOS 3.2x - 6.2x
Windows 95
Windows 98
Windows ME
Windows NT
Windows 2000
Windows XP

Sintax

APPEND Drive: \ path / X / E Path: atau menonaktifkan

Drive:Huruf drive yang akan dicari.
\PathTujuan mencari jalan/jalur
/X :on or :offMemperpanjang path pencarian DOS untuk file tertentu ketika menjalankan program. Proses PENCARIAN PERTAMA, MENCARI fungsi PERTAMA dan EXEC. The: ON dan: OFF baru untuk versi MS-DOS 5.0,
/Path :on or :offJika jalur sudah termasuk untuk file program,: di memberitahu program untuk juga mencari di direktori ditambahkan. Default =: di. Catatan: Nilai default dari =: di ditambahkan dalam MS-DOS 5,0 dan di atas
/EPenyebab jalan ditambahkan untuk disimpan di lingkungan DOS dan mencari-cari di sana.
 ;Gunakan ";" untuk memisahkan drive ganda: laporan jalur \ pada satu baris.


Contoh

Catatan: Anda tidak dapat menggunakan jalur apapun pada baris perintah sama seperti / X dan / E. The: ON dan: OFF pilihan hanya tersedia di MS-DOS 5.0 dan kemudian. Jangan menambahkan dalam lingkungan Windows. Perintah append dapat digunakan pada jaringan. Spesifikasi hard valid tidak akan terdeteksi sampai DOS mencoba untuk menggunakan path pencarian untuk menemukan file yang ditentukan.

menambahkan

Menggunakan append sendiri akan menampilkan path pencarian saat ini.

tambahkan c: \ docs c: \ huruf c: \ file

Set komputer untuk mencari file dalam dokumentasi, surat dan direktori file, karena itu saat mengetikkan command seperti "edit myfile.txt" jika file tidak ada di direktori saat ini komputer juga akan mencari file dalam dokumen, huruf dan direktori file.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com