Home » » Batrei Laptop

Batrei Laptop


Sebuah baterai adalah komponen hardware yang memasok listrik ke perangkat, memungkinkan perangkat untuk bekerja tanpa kabel listrik. Baterai seringkali mampu menyalakan komputer laptop selama beberapa jam tergantung pada seberapa banyak daya yang diperlukan. Saat ini, banyak perangkat high-end seperti laptop komputer dan ponsel menggunakan baterai isi ulang yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang baterai sekali kehabisan energi. 

Komputer baterai Ada tiga jenis baterai komputer digunakan dengan komputer. Pertama, adalah baterai cadangan, yang sering disebut sebagai baterai CMOS. Baterai ini adalah apa yang memegang pengaturan komputer, seperti waktu dan tanggal. Hal ini memungkinkan komputer untuk mengingat pengaturan komputer dasar dan waktu dan tanggal tanpa harus memasukkan pengaturan tersebut setiap kali komputer dijalankan. Selanjutnya, baterai jembatan hanya ditemukan di komputer portabel sebagai cadangan sementara untuk baterai utama. 

Hal ini memungkinkan pengguna untuk lepaskan baterai utama dan menggantinya dengan baterai yang baik tanpa harus mematikan komputer. Akhirnya, baterai utama seperti yang dijelaskan di paragraf pertama ini juga hanya digunakan dengan komputer portabel sebagai sumber alternatif energi untuk saat komputer tidak terhubung ke stopkontak standar. 

Teknologi Baterai
Ada beberapa teknologi baterai yang berbeda yang memungkinkan baterai untuk bekerja. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa jenis utama yang paling Anda mungkin ditemui. 
  • LI-ION (Lithium Ion) 
  • Li-polimer (Lithium Polymer)
  • NiCad (Nickel-Cadmium)
  • NIMH (Nickel-Metal Hydride)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com