Home » » John von Neumann

John von Neumann

John von NeumannNama: John von Neumann
Lahir: Desember 28, 1903, Budapest, Austria-Hungaria
Kematian: 8 Februari 1957 (umur 53)


Komputer terkait kontribusi 
Membantu menciptakan arsitektur von Neumann,seorang single memori disimpan program arsitektur masih digunakan sampai sekarang. Meskipun tidak digambarkan sebagai virus komputer,John von Neumann adalah yang pertama untuk menjelaskan bagaimana suatu program komputer dapat menggandakan dirinya.Membantu mengembangkan metode Monte Carlo,sebuah algoritma untuk memecahkan masalah rumit yang harus didekati dengan menggunakan nomor acak. Mengembangkan proses menghasilkan angka pseudorandom.Dibuat sebagai menciptakan algoritma semacam penggabungan. Dibuat bidang selular automata. 

Publikasi 
Matematika dasar kuantum mekanik Teori Permainan dan Perilaku Ekonomi Pertama Draft Laporan pada EDVAC Dikumpulkan Karya John von Neumann Teori Self-Pengganda Automata Kehormatan dan penghargaan 

Sering dianggap sebagai salah satu matematikawan terbesar dalam sejarah modern. Disajikan dengan Presidential Medal of Freedom oleh Presiden Dwight Eisenhower pada tanggal 15 Februari 1956. Dianugerahi Penghargaan Enrico Fermi pada tahun 1956. Pada empat ilmuwan diperingati pada perangko AS. Kawah Von Neumann di Bulan dinamai menurut namanya. John von Neumann Computing Center di Princeton, New Jersey dinamai untuk menghormatinya. Masyarakat profesional ilmuwan komputer Hungaria, John von Neumann Computer Society, diberi nama setelah John von Neumann.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com