Home » , » Mitos Seputar Virus Komputer

Mitos Seputar Virus Komputer


Di bawah ini komentar datang kita telah menemukan yang kesalahpahaman umum ketika datang ke virus komputer dan malware lainnya.

"Jika saya mendownload file ke disk, saya tidak perlu khawatir tentang virus." - Ini tidak benar, hanya karena Anda menempatkan file pada disket atau pindah file dari disket ke hard drive Anda tidak berarti bahwa komputer Anda tidak dapat terinfeksi. Banyak virus adalah memori penduduk dan mampu memuat dirinya ke memori sekali disket ditempatkan di komputer.

"Jika saya membeli software tertutup saya tidak perlu khawatir tentang virus." atau "Jika saya hanya membeli perangkat lunak terdaftar saya tidak perlu khawatir tentang virus." - Ini tidak selalu benar, hanya karena program dapat dikelilingi dalam plastik tidak berarti bahwa hal itu tidak bisa terinfeksi virus. Ketika sebuah program perangkat lunak disimpan ke disket atau disk jika komputer atau program yang terinfeksi virus akan melampirkan dirinya sendiri. Meskipun masalah ini sangat jarang terjadi itu masih kemungkinan.

"Jika saya tidak men-download sesuatu dari Internet saya tidak perlu khawatir tentang virus." - Ini jelas tidak benar. Meskipun sebagian besar perusahaan dan situs web akan memindai file dari virus sebelum mereka membuat mereka tersedia untuk download beberapa mungkin tidak. Selain itu banyak orang membuat situs atau file untuk men-download dengan maksud menyebarkan virus, spyware, trojan horse, atau malware lainnya.

"Jika saya hanya membaca e-mail, saya tidak perlu khawatir tentang virus." - Tidak benar, ada virus di luar sana yang didistribusikan melalui e-mail, juga, file dapat dilampirkan dengan e-mail dan jika dijalankan dapat menginfeksi komputer. Hari ini, ini adalah salah satu cara virus komputer menyebar di seluruh dunia yang paling umum.

"Jika saya tidak mendapatkan di Internet saya tidak perlu khawatir tentang virus." - Ini, sayangnya, tidak terjadi. Meskipun banyak virus tersebar di Internet saat ini masih mungkin untuk kontrak bentuk virus komputer setiap disket atau disk Anda masukkan ke dalam komputer.

"Anda bisa terkena virus dari hanya melihat halaman web." - Tidak benar. Namun, Anda bisa terkena virus jika Anda mendownload dan menjalankan file dari halaman web. Selain spyware dan script lainnya dapat dijalankan dari hanya melihat halaman web. Meskipun program ini tidak dirancang untuk menghapus file pada komputer Anda, mereka harus dianggap sebagai pelanggaran privasi.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com