Home » , , » 10 Trik dan Tips Google Yang Tidak Diketahui

10 Trik dan Tips Google Yang Tidak Diketahui


Di bawah ini adalah daftar top sepuluh trik Google banyak orang yang menggunakan Google tidak tahu tentang rahasia yang sudah dibuat Google.

Definisi
Tarik definisi dari kata tersebut dengan mengetikkan mendefinisikan diikuti oleh kata yang ingin definisi untuk. Misalnya, mengetik: mendefinisikan bravura akan menampilkan definisi dari kata itu.

Lokal pencarian
Kunjungi Google Local masuk ke area yang ingin Anda cari dan kata kunci dari tempat yang ingin Anda temukan. Misalnya, mengetik: restoran di link di atas akan menampilkan restoran lokal.

Nomor telepon lookup
Masukkan nomor telepon lengkap dengan kode area untuk menampilkan nama dan alamat yang terkait dengan nomor telepon.

Cari cuaca dan film
Ketik "cuaca" atau "film" diikuti dengan kode pos atau kota dan negara untuk menampilkan kondisi cuaca saat ini atau bioskop di daerah Anda. Misalnya, mengetik cuaca 84101 memberikan kondisi cuaca saat ini Salt Lake City, UT dan empat hari berikutnya. Mengetik film 84101 akan memberikan link untuk jadwal tayang untuk film di daerah itu.

Melacak penerbangan dan paket
Masukkan maskapai dan nomor penerbangan untuk menampilkan status penerbangan maskapai penerbangan dan itu waktu kedatangan. Sebagai contoh, ketik: delta 123 untuk menampilkan informasi penerbangan jika tersedia.
Google juga dapat memberikan link langsung untuk paket informasi pelacakan jika Anda memasukkan sebuah UPS, FedEx atau nomor pelacakan USPS.

Menterjemahkan
Menerjemahkan teks, halaman web penuh, atau pencarian dengan menggunakan Perangkat Bahasa Google.

Halaman yang terhubung dengan Anda
Lihat apa halaman web lain yang link ke website Anda atau blog dengan mengetikkan link: diikuti dengan URL Anda. Misalnya, mengetik link: http://www.computerhope.com menampilkan semua halaman yang menghubungkan ke Harapan Komputer.

Cari Hasil PDF hanya
Tambahkan filetype: untuk pencarian Anda menampilkan hasil yang hanya cocok dengan tipe file tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan hasil PDF hanya ketik: "dell xps" filetype: pdf - ini adalah cara yang bagus untuk menemukan manual online.

Kalkulator
Gunakan mesin pencari Google sebagai kalkulator dengan mengetikkan soal matematika dalam pencarian. Misalnya, mengetik: 100 + 200 akan menampilkan hasil sebagai 300.

Saham
Cepat sampai ke harga penawaran saham, grafik, dan link terkait dengan mengetikkan simbol saham di Google. Misalnya, mengetik: msft akan menampilkan informasi saham untuk Microsoft.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com