Home » , » Anti-spyware

Anti-spyware


Mirip dengan program antivirus, anti-spyware program membantu untuk memblokir dan mencegah spyware dan infeksi malware lainnya di komputer. Anti-spyware memantau data yang masuk dari email, website, dan download file dan menghentikan program spyware dari mendapatkan pijakan dalam sistem operasi komputer. Mereka juga sering diperbarui oleh pengembang, untuk tetap up-to-date dan mampu memblokir program spyware terbaru diketahui.

Beberapa program anti-spyware dirancang hanya untuk memblokir spyware, sementara yang lain memblokir kedua virus dan spyware. 
Lavasoft Ad-Aware SE, 
Malwarebytes, Spyware Doctor PC Tools '
dan Spybot - Search & Destroy 

adalah program yang dirancang untuk menargetkan spyware saja. McAfee, Symantec, Kaspersky, dan Webroot semuanya sebagai dirancang perangkat lunak untuk memblokir virus dan spyware. Demi keamanan dan keselamatan, yang terbaik adalah untuk membeli program anti-spyware dari toko ritel atau pengecer terkenal online, untuk memastikan Anda mendapatkan program yang sah. Ada sejumlah seharusnya anti-spyware program yang tersedia untuk men-download di Internet, namun ada juga yang sebenarnya program spyware yang menyamar dan akhirnya akan menginfeksi komputer Anda.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com