Home » » 10 Program Gratis Yang Wajib Kita Tahu

10 Program Gratis Yang Wajib Kita Tahu

Tahukah sobat bahwa ada jutaan freeware dan open source yang tersedia untuk laptop/PC, banyak dari sotfware itu lebih baik daripada produk yang tersedia secara komersial. Di bawah ini adalah daftar singkat dari jutaan program yang harus sobat instal. cekidot yuk..
Anti-virus dan perlindungan malware

Kebanyakan pengguna PC menyadari bahwa mereka membutuhkan perlindungan pada komputer mereka atau mungkin memiliki program anti-virus diinstal dari produsen komputer mereka. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa ada banyak program gratis yang sama baiknya dan dalam beberapa kasus lebih baik daripada produk komersial. Berikut adalah rekomendasinya.
Anti-virus: Avast!, AVG,dll
Malware dan Spyware perlindungan: Malwarebytes

Cadangan solusi

Ada puluhan program backup gratis dan tersedia secara komersial untuk komputer. Sayangnya banyak dari backup disimpan secara lokal, artinya jika rumah Anda adalah untuk menangkap api, bisa dirampok, atau jika Anda kehilangan disk cadangan semua data Anda akan hilang. Inilah sebabnya mengapa ketika berhadapan dengan data penting kami menyarankan pengguna menggunakan layanan backup online.
Online backup solusi: Mozy atau Dropbox

Browser

Meskipun Microsoft Internet Explorer datang pra-instal pada komputer Windows. Ada beberapa alternatif gratis yang sangat baik bahwa setiap orang harus mencoba. Alternatif-alternatif gratis sering bisa lebih cepat, memiliki lebih banyak pilihan, dan dalam banyak kasus lebih aman daripada Internet Explorer.
Internet Browser: Mozilla Firefox ,Wowser atau Google Chrome

Utilitas kompresi

Ketika men-download file di Internet Anda akhirnya akan menemukan sebuah zip.,. Rar, atau file kompresi lainnya. Berurusan dengan file-file ini dapat mudah dengan utilitas kompresi di bawah ini gratis kami file.
Utilitas kompresi file: 7-Zip

Disc ripper dan utilitas penciptaan

Membuat audio atau data CD / DVD, merobek data dari CD audio, atau membuat CD dari file ISO. Juga bisa dilakukan dengan bebas menggunakan rekomendasi kami di bawah ini gratis.
CD burner utilitas: CDBurnerXP

E-mail

E-mail adalah satu lagi layanan yang dapat dilakukan secara bebas. Sebagian besar pengguna saat ini menggunakan online solusi e-mail seperti yang tercantum di bawah ini. Namun, bagi mereka masih menggunakan klien e-mail seperti Microsoft Outlook nah,saya sangat menyarankan satu atau kedua saran di bawah ini.
E-mail client: Mozilla Thunderbird
Online e-mail: Gmail

FTP, SFTP, dan SSH Utilitas

Pengguna yang memelihara halaman web mereka sendiri atau perlu meng-upload atau men-download file ke atau dari server harus menggunakan utilitas FTP atau klien SSH. Ada banyak program komersial mampu melakukan hal ini tapi rekomendasi kami di bawah ini bebas mengalahkan mereka semua.
FTP client: Filezilla
SSH klien: Putty

Editor foto, program cat, dan gambar organizer

Ada banyak solusi hebat yang gratis untuk mengedit, membuat, dan mengatur foto sobat pada komputer sobat. Banyak program mampu melakukan tugas-tugas ini dapat beberapa ratus dolar, tetapi semua program di bawah ini benar-benar gratis.
Editor foto: GIMP
Program Paint: Paint.net
Gambar organizer: Google Picasa

Multimedia

Ada puluhan program multimedia yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda dan keterbatasan. Berikut adalah program utama kami multimedia gratis untuk menonton file video dan audio rekaman.
Audio mengedit dan membuat alat: Audacity
Video dan DVD Player: VLC

Office Suite

Sebuah Office suite seperti Microsoft Office sering salah satu program yang paling mahal yang pengguna dapat menginstal pada komputer mereka. Mengapa menginstal program-program mahal jika ada solusi gratis yang sama baiknya.
Office: OpenOffice
Notepad dan editor Source code: Notepad + +
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com