Home » » Antena Penguat Sinyal Modem EVDO,HSDPA,3G,EDGE dan GPRS

Antena Penguat Sinyal Modem EVDO,HSDPA,3G,EDGE dan GPRS


Ketika sobat sedang nyaman nyamannya browsing, download lagu, film dan lain lain, tiba tiba loading terasa lama sekali kemudian problem loading pages? huuh,sungguh mengesalkan sekali bukan. siapa yang enak buat kita marah marahin? ya tentunya kita pasti berkata,"ah..! jaringan error?!". ternyata memang ini semua sumber masalahya dari jaringan. dan jaringan yang ini adalah sinyal.

Modem kita yang modern sekarang ini mempunyai antena kecil yang terletak di dalam modem. katakanlah kita memakai modem yang sama di wilayah yang sama berjumlah 5 orang, sinyal yang dikeluarkan oleh modem akan saling berlomba lomba siapa duluan yang mulai online atau menerima dan menangkap sinyal jaringan. apakah hal seperti ini ada solusinya?yang tidak mengeluarkan biaya mahal mahal? karena penggunaan internet sekarang sudah menjadi gaya hidup.

Nah,untuk menjawab itu ternyata ada solusi buat sobat sobat yang ingin berselancar di internet menggunakan modem tanpa masalah sinyal. butuh perangkat? iya. butuh dana? iya. tapi untuk menjadikan modem sobat lebih kuat,saya sarankan dengan antena penguat sinyal Yagi Extreme II Universal 

Apakah antena digunakan untuk menguatkan sinyal modem sobat? antena ini support jaringan seperti EVDO, HSDPA, HSUPA, 3G/UMTS, EDGE, dan GPRS. berarti antena ini bisa dipakai untuk semua modem 3G maupun CDMA yang memiiki konektor antena eksternal maupun yang tidak ada konektornya. Support juga untuk menguatkan sinyal Telkomsel, Indosat, XL, Smart, AHA, dan operator lainnya. dan berikut ini spesifikasinya :

Spesifikasi :
Brand : MMS
Frekuensi : 800-2200 Mhz
Support Frekuensi (GSM) : GPRS/EDGE/3G/HSDPA/HSUPA
Support Frekuensi (CDMA) : CDMA 1x / EVDO : Rev O / Rev A / Rev B
Gain : 17-19 dBi
Jangkauan Maksimal : - 7 km (clear line of sight) dengan pigtail induksi
                                     - 20 km (clear line of sight) dengan pigtail plug/colok
Radiasi : Directional
Polarisasi :
Vertical
Jumlah elemen : 13 elemen solid
Driven : Dual driven high gain
Dimensi reflector : 40 x 36 cm
Kabel Tipe : RG6 coaxial cable 15m high quality
Antena konektor : RP-SMA Male
instalasi antena : Outdoor
Panjang Antena : 85 cm
Pigtail Modem : menyesuaikan tipe modem

Harganya berapa? nah,untuk yang satu ini saya punya solusi buat sobat yang tertarik bisa menggunakan Daily Deals DISKON.com sebagai sarana membeli perangkat ini. harganya tentu akan sangat berbeda ketika sobat membeli langsung di gerai atau showroomnya. masih penasaran? oke, lihat dulu profil dari perangkat ini, klik Modemku.com untuk lebih jelasnya sobat bisa dapatkan penjelasan yang lebih lengkap. dan sobat tidak usah khawatir bisa dapatkan di mana, kunjungi DISKON.com untuk mengetahui cara kerjanya. dan juga cara mendapatkan antena ini dengan harga khusus.

Untuk melihat tutorial bagaimana cara pemasangan antena ini, klik disini atau sobat ingin tahu alamatnya juga? klik disini

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com