Home » » 2 Langkah Menghack Facebook,Youtube,Myspace,Twitter,dll Melalui WiFi

2 Langkah Menghack Facebook,Youtube,Myspace,Twitter,dll Melalui WiFi

Di Internet ada jutaan dan jutaan pengguna komputer log on dan off setiap hari. Informasi ditransfer dari satu titik ke titik lain dalam sekejap. Di antara mereka jutaan pada jutaan pengguna, ada anda juga tentunya.Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk mengakses facebook, youtube, dan account seseorang saat berinternet menggunakan WiFi.Jadi hati hati saja yang sedang berwifi ria,mungkin anjad sedang dibajak.






Yang anda perlukan adalah:
1.Mozilla Firefox
2.Firesheep : Sebuah extension Firefox yang menunjukkan sesi HTTP pembajakan serangan.
3.WinPcap : WinPcap adalah perpustakaan open source untuk menangkap paket dan analisis jaringan untuk platform Win32. Ini termasuk filter kernel-tingkat paket, tingkat rendah perpustakaan link dinamis (packet.dll), dan perpustakaan tingkat tinggi dan sistem-independen.


Langkah 1: 
Instal WinPcap kemudian tarik Firesheep add-on, dan meletakkannya pada ikon Firefox. Firefox akan terbuka dan akan meminta anda untuk menginstal add on. Instal dan restart Firefox.

Langkah 2:
Buka pengaya (anda dapat melakukannya dengan mengklik View -> Sidebar -> Firesheep), kemudian klik Mulai Rekam dan itu akan mulai menangkap, dan segera setelah log seseorang di rekening itu akan menunjukkan up log, dan kemudian Anda dapat mengakses account mereka.

Metode sederhana, tetapi fungsional dan sangat efektif untuk menghack facebook, youtube, myspace account seseorang melalui WiFi. Saya tidak menyarankan ini,karena jika ketahuan yang punya account mungkin anda bisa di hajar?
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com