Home » » Tips Untuk Hapus / Uninstall Software

Tips Untuk Hapus / Uninstall Software

Berikut adalah beberapa tips berguna untuk anda, dengan mengikuti yang anda benar dapat menghapus perangkat lunak apapun dari komputer anda:

TIP 1: Cara termudah untuk menghapus perangkat lunak dari komputer Anda adalah dengan menghapusnya dari panel kontrol yang setiap pengguna komputer tidak profesional juga dapat melakukan. Tapi, untuk kenyamanan Anda, kami telah disebutkan dalam steps.By tepat mengikuti langkah-langkah, Anda dapat dengan mudah menghapus software dari PC Anda:

1.Klik pada tombol Start
2.Kemudian, pilih Control panel dan mencari Tambah / Hapus Program
3.Daftar akan muncul (di sini, Anda dapat memilih program yang ingin Anda uninstall dari PC Anda)
4.Klik kanan pada perangkat lunak yang Anda inginkan dan pilih "Uninstall" (Ini akan memakan  waktu untuk uninstall.So, tunggu hingga proses uninstall akan selesai.)
5.Setelah proses selesai, Anda harus me-restart PC Anda.


Anda telah dihapus perangkat lunak yang mengganggu kinerja komputer anda. Mudah-mudahan, ini akan bekerja sempurna, tetapi jika tidak berhasil, maka Anda dapat menggunakan cara alternatif :

TIP 2: Orang yang menggunakan komputer 20 jam atau lebih sehari, itu benar-benar menjengkelkan bagi dia ketika tiba-tiba PC nya mulai bekerja sangat slow.Many dari Anda mungkin sudah memiliki beberapa gagasan tentang mengapa beberapa program uninstall kami masih berada di PC kita registri. Hal ini karena beberapa entri masih tinggal di registri windows kita dan akan tinggal di sana sampai Anda menghapusnya secara manual.

Untuk memodifikasi / menghapus registri, pergi ke "Run" lalu ketik "regedit". Dan di Regedit, Anda dapat membuat perubahan berkaitan dengan perangkat lunak yang Anda inginkan, tetapi jika Anda bukan profesional komputer, maka jangan mencoba mengacaukan dengan registri, karena akan menimbulkan lebih banyak masalah jika Anda tidak sengaja menghapus / memodifikasi entri salah.

TIP 3: Hampir tidak ada masalah dalam skenario online yang tidak dapat diselesaikan oleh perangkat lunak. Ada juga uninstallers yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk meng-uninstall program tertentu. Juga, ada banyak aplikasi perangkat lunak yang menyediakan uninstallers mereka sendiri dengan paket instalasi dan Anda dapat menggunakannya untuk menghapus perangkat lunak sepenuhnya.

Keuntungan dari menggunakan uninstallers adalah bahwa mereka tahu persis di mana perangkat lunak yang diinstal Anda telah membuat perubahan di sistem anda. Ketika Anda mulai mencari tentang beberapa uninstallers perangkat lunak, Anda akan melihat uninstallers banyak dan ini akan menjadi sangat sulit untuk memilih yang sempurna. Untuk ini, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi dari teman atau profesional komputer melalui forum apapun. Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat dengan mudah menghapus perangkat lunak bermasalah Anda aplikasi mesin fromyour yang sebenarnya menciptakan masalah
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com