Home » , » Bagaimana Virus Dapat Mempengaruhi File

Bagaimana Virus Dapat Mempengaruhi File

Bagaimana virus dapat mempengaruhi file
Virus dapat mempengaruhi file;..... Namun, biasanya serangan com, exe, sys, bin, pif atau file data - Virus memiliki kemampuan menginfeksi file apapun, namun, akan menginfeksi file executable atau file data, seperti kata atau excel dokumen yang dibuka sering dan memungkinkan virus untuk mencoba menginfeksi file lain yang lebih sering.

Meningkatkan ukuran file
Saat menginfeksi file, kebajikan akan meningkatkan ukuran file, namun dengan virus yang lebih canggih perubahan ini dapat disembunyikan.

Hal ini dapat menghapus file karena file tersebut akan menjalankan 
Karena kebanyakan file yang dimuat ke dalam memori, setelah program tersebut di memori virus dapat menghapus file digunakan untuk menjalankan virus.

Hal ini dapat merusak file secara acak 
Beberapa virus destruktif tidak dirancang untuk menghancurkan data acak melainkan secara acak menghapus atau file korup.

Hal ini dapat menyebabkan menulis melindungi kesalahan ketika menjalankan exe file dari disk write dilindungi 
Virus mungkin perlu untuk menulis sendiri untuk file yang dijalankan;. Karena ini, jika disket adalah menulis dilindungi, Anda mungkin menerima kesalahan menulis perlindungan.

Hal ini dapat mengkonversi file exe ke file com
Virus dapat menggunakan file terpisah untuk menjalankan program dan mengubah nama file asli ke ekstension lain sehingga exe dijalankan sebelum com.

Hal ini dapat reboot komputer ketika dijalankan
 Banyak virus komputer telah dirancang untuk menyebabkan komputer untuk reboot, membekukan, atau melakukan tugas lain yang tidak biasanya ditunjukkan oleh komputer.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com