Home » » Virus Properti

Virus Properti


Di bawah ini adalah daftar dari beberapa sifat yang berbeda virus komputer adalah mampu memiliki dan apa properti tertentu yang mampu melakukan. Perlu diingat bahwa tidak semua virus akan memiliki setiap salah satu kemampuan ini.

Komputer Anda dapat terinfeksi bahkan jika file tersebut menjiplak. Karena beberapa virus memori penduduk, segera setelah disket atau program dimuat ke memori, virus kemudian menempel ke memori dan kemudian mampu menginfeksi file di komputer Anda memiliki akses ke.

Bisa polymorphic. Beberapa virus memiliki kemampuan memodifikasi kode mereka, yang berarti satu virus bisa memiliki berbagai jumlah varian serupa. Hal ini juga berlaku dengan e-mail virus yang mengubah subjek atau isi pesan untuk membantu dari yang terdeteksi.

Dapat memori atau non-memori penduduk. Seperti disebutkan sebelumnya virus mampu menjadi baik memori penduduk di mana beban virus pertama ke memori dan kemudian menginfeksi penduduk komputer atau non-memori di mana kode virus hanya dijalankan setiap kali file dibuka.

Dapat menjadi virus siluman. Stealth virus pertama akan menempelkan dirinya sendiri ke file di komputer dan kemudian menyerang komputer, ini menyebabkan virus untuk menyebar lebih cepat.

Virus dapat membawa virus lainnya. Karena virus hanya program perangkat lunak virus juga dapat membawa virus lain membuat virus yang lebih mematikan dan membantu virus utama menyembunyikan atau membantu virus primer dengan menginfeksi bagian tertentu dari komputer.

Dapat membuat sistem tidak pernah menunjukkan tanda-tanda lahiriah. Beberapa virus dapat menyembunyikan perubahan yang dilakukan, seperti ketika file terakhir diubah membuat virus lebih sulit untuk dideteksi.

Bisa tinggal di komputer meskipun komputer diformat. Beberapa Virus memiliki kemampuan menginfeksi bagian yang berbeda dari komputer seperti baterai CMOS atau master boot record. Akhirnya, jika komputer sudah benar-benar dihapus dan virus adalah pada disk cadangan dapat kembali menginfeksi komputer.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com