Home » , » Tips dan Trick Menggunakan SO Windows 8

Tips dan Trick Menggunakan SO Windows 8

Meskipun banyak orang belum mampu untuk mencoba sistem operasi baru, dan tidak akan keluar untuk beberapa waktu, ada banyak bantuan, trik dan tips sudah keluar untuk Windows 8. Jika Anda masih mendapatkan salinan Windows 8 yang akan datang pada Beta,tips berikut ini akan membantu Anda memulai menggunakan merek OS Windows 8 baru seperti pro.


 


1. Anda tidak harus menggunakan Interface Ribbon di windows explorer. 
Ada banyak pengguna yang mungkin menemukan fitur ini berguna, sehingga lebih mudah untuk mencari dan membuka file. Pengguna lain mungkin tidak begitu tertarik pada fitur ini, menemukan itu mengganggu dan besar. Anda dapat mengubah ini dalam Konfigurasi Komputer. Dari sini, pilih "Administrative Templates", "Windows Components", dan akhirnya "Windows Explorer" Anda perlu memilih diaktifkan untuk bagian "Mulai Windows Explorer dengan Pita Diperkecil" pilihan untuk menyembunyikan pita pada startup berikutnya..

2. Ada banyak cara pintas keyboard baru. 
Sementara beberapa cara pintas keyboard lama akan tetap bekerja, ada beberapa yang baru yang Anda bisa menggunakan dengan Windows 8. Windows Key dan "W" membawa pada pencarian pengaturan. Windows dan "C" memanggil menu "Start" sederhana bersama dengan tanggal dan waktu. Jika Anda memilih Windows dan "Q" berasal pencarian aplikasi pembersihan. Ini hanya contoh kecil dari cara pintas baru yang sudah dikenal selama ini sistem operasi baru.

3. Anda dapat meng-uninstall program dari Start Menu. 
Ini adalah fitur baru berguna yang akan membuat lebih mudah untuk mendapatkan program yang tidak diinginkan dari sistem anda. Untuk uninstall program dari Start Menu pada Windows 8, klik kanan pada ikon untuk program untuk menyingkirkan pilih uninstall dan klik di atasnya untuk kedua kalinya. Windows 8 dibuat untuk sistem layar sentuh, karena mereka tampaknya menjadi hal besar berikutnya, dengan layar sentuh Anda menghapus program dari start menu dengan menekan ikon program untuk mendapatkan pilihan, memilih uninstall dari sana.

4. Bawa kembali kontrol antarmuka panel lama. 
Jika Anda berpikir panel kontrol baru bahwa Windows 8 penawaran agak terlalu model baru, Anda bisa mendapatkan yang lama kembali. Cukup buka panel kontrol dan pilih "More Settings" di bagian bawah layar. Anda akan melihat pilihan untuk memilih kontrol antarmuka panel lama.

5. Login secara otomatis. 
Untuk mengatur fitur ini, buka kotak dialog Run dan masukkan "netplwiz" untuk memulai Pengguna Account kotak dialog di Windows 8. Hapus tanda centang opsi yang mengharuskan pengguna untuk memasukkan nama pengguna dan sandi. Kemudian Anda akan perlu untuk memasukkan username dan password dari akun Anda ingin login secara otomatis dan pilih OK. Restart sistem anda dan login otomatis siap.

6. Anda dapat menggunakan gambar untuk password. 
Pada Control Panel, jika Anda memilih "User" Anda dapat membuat password gambar. Alih-alih kata kunci alfanumerik tradisional, Windows 8 memungkinkan Anda menggunakan gambar. Foto dipilih dan kemudian melakukan klik yang serius dan gerak tubuh atas gambar. Untuk login dengan password gambar, Anda harus menghasilkan kombinasi gerakan yang sama pada gambar saat Anda login, jadi jangan membuat password gambar Anda terlalu rumit.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Tips,Tricks,Info Komputer - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger.com